Hasil Pertandingan AC Milan vs Celtic: Skor 4-2

Hasil Pertandingan AC Milan vs Celtic Skor 4-2

Hasil Pertandingan AC Milan vs Celtic: Skor 4-2 – AC Milan mewujudkan come back impresif untuk menundukkan Celtic dengan skor 4-2 pada matchday 5 Grup H Liga Europa 2020/21, San Siro, Jumat (4/12/2020).

Di luar dugaan, Celtic sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Tom Rogic (7′) dan Odsonne Edouard (14′).

Milan sempat tertekan, lalu bangkit menyamakan kedudukan jadi 2-2 di babak pertama melalui Hakan Calhanoglu (24′) dan Samu Castillejo (26′)

Barulah di babak kedua Milan mengunci kemenangan dengan gol Jens Petter Hauge (50′) yang tampil luar biasa, plus gol penutup dari Brahim Diaz (82′)

Hasil ini mengamankan posisi Milan di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan 10 poin. Rossoneri pun dipastikan lolos ke putaran berikutnya.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai langsung dengan tempo tinggi. Agen Bola88 Terpercaya Hanya butuh 7 menit, Celtic membuat kejutan dengan mencetak gol pembuka di San Siro.

Milan mencoba membangun serangan dari belakang, tapi Krunic kehilangan bola di posisi berbahaya. Bola liar kemudian disambar Rogic yang lalu melepas tembakan keras ke sudut kiri bawah. Gol! Milan 0-1 Celtic.

Gol cepat ini membuat pertahanan Milan kacau balau. Celtic terus menyerang, Milan kesulitan lepas dari tekanan. Kondisi Milan diperparah dengan cedera Kjaer yang harus ditarik keluar di awal laga.

Tekanan intens Celtic akhirnya berbuah gol kedua. Di menit ke-14, Edouard berhadapan satu lawan satu dengan Donnarumma usai menyambut operan Crhistie.

Donnarumma terlalu cepat jatuh, Edouard dengan nyaman melewatinya dan melepas tembakan ke gawang kosong. Gol! Milan 0-2 Celtic.

Dua gol ini membuat Milan tersengat. Donnarumma berang dengan pertahanan pemain-pemain di depannya yang jelas sangat buruk.

Tak lama, Milan merespons di menit ke-24 dengan tendangan bebas Calhanoglu. Bola ada di sisi kiri kotak penalti, Calhanoglu melepas tembakan melengkung ke tiang jauh yang jadi ciri khasnya. Gol! Milan 1-2 Celtic.

Hanya dua menit setelah gol balasan ini, Milan berhasil menyamakan kedudukan. Rebic membuat tipuan cerdas, mengecoh tiga pemain Celtic dengan umpan backheel ke jalur lari Castillejo.

Winger Rossoneri ini tidak menyia-nyiakannya dengan melepas sepakan kaki kiri keras tepat di bawah mistar. Gol! Milan 2-2 Celtic, come back impresif.

Sisa babak pertama berjalan intens. Milan lebih banyak menyerang usai mendapat momentum dua gol balasan. Sayangnya tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-2 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak Kedua

Pertandingan dimulai kembali dan Milan tampak langsung tancap gas. Terbukti, hanya butuh 5 menit bagi Milan untuk mencetak gol ketiga dan berbalik unggul.

Kali ini ada aksi solo Hauge yang membawa bola dari tengah, melewati tiga pemain Celtic, lalu mengirim bola melengkung ke tiang jauh. Gol! Milan 3-2 Celtic di menit ke-50.

Gol ketiga Milan ini jelas menghantam Celtic. Hingga menit ke-60 permainan lebih dikuasai tim tuan rumah, Celtic baru bisa bangkit perlahan-lahan.

Celtic mendapatkan beberapa peluang matang ketika laga memasuki menit ke-70. Tendangan bebas Christie tajam menghujam ke sudut kanan atas, tapi Donnarumma membuat penyelamatan akrobatik impresif.

Milan akhirnya mengunci laga di menit ke-82. Daftar Agen Sbobet Brahim Diaz mencetak gol keempat Rossoneri dengan cungkilan dari sudut sempit, assist Hauge. Gol! Milan 4-2 Celctic.

Gol ini sekaligus membungkus pertandingan. Wasit pun meniup peluit panjang, skor 4-2 untuk kemenanga Milan.